Kamis, 26 Mei 2011

Ketika Kucing Mengadopsi Anak Ayam

Beijing - Seekor kucing awalnya tampak shock ketika tiba-tiba sekitar 30-an anak ayam mengerubunginya. Tapi lama-kelamaan, kucing bermana Niu Niu ini tampak menikmatinya.

Si pemilik kucing, Lao Yang juga sempat khawatir saat pertama kali melihat kucing kesayangannya dikelilingi puluhan anak ayam.

"Saya pulang ke rumah dan menemukan Niu Niu berada di kotak anak ayam, saya kira kucing saya akan memakan anak ayam tersebut," kata Lao Yang seperti ditulis Orange.co.uk, Rabu (25/5/2011).

"Lalu saya berteriak memanggil Niu Niu dan meminta agar dia berhenti memangsa anak ayam. Tapi saat saya sadar melihat anak-anak ayam tersebut malah naik-naik di tubuh Niu Niu dan mereka malah asyik bermain bersama, saya jadi tak khawatir," imbuhnya.

Lao yang tinggal di Provinsi Heilongjiang, China mengatakan saat ini dia membiarkan kucingnya itu terus-terusan kumpul dengan puluhan anak ayam.

"Ini satu hal yang luar biasa," ujarnya. "Niu-Niu bahkan mendekap anak-anak ayam tersebut saat dia tidur, dan anak-anak ayam itu tampak merasa nyaman bersembunyi di balik badan Niu-Niu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar