Kamis, 26 Mei 2011

Polisi: Keluarga Sudah Yakin Jenazah di Purwakarta Adalah Sonhadji


Jakarta - Sesosok jenazah mirip pengusaha Sonhadji Ridwan (56) ditemukan di Purwakarta, Jawa Barat. Polsek Jagakarsa telah mengecek jenazah itu. Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa AKP Dalby menyatakan keluarga telah meyakini itu adalah jenazah Sonhadji.

"Kita sudah kirim tim ke Purwakarta dan sudah kembali tadi subuh," kata Dalby kepada detikcom, Kamis (26/5/2011) pukul 08.50 WIB.

Dalby mengatakan, jenazah itu ditemukan pada Sabtu (21/5/2011) di kawasan Purwakarta. Polisi Purwakarta kemudian mengecek jenazah itu. Dalam saku jenazah itu ditemukan slip penarikan uang dari ATM Bank CIMB Niaga. Slip itu atas nama Sonhadji.

"Keluarga sudah mengecek dan yakin itu jenazah Sonhadji," katanya.

Dalby mengatakan, keyakinan keluarga itu berdasarkan foto-foto yang dimiliki petugas saat jenazah itu ditemukan di Purwakarta. "Jadi sekarang kita tinggal fokus menangkap pelakunya," katanya.

Dalby mengatakan, bekas kekerasan ditemukan di jenazah itu. Luka itu berupa pukulan benda tumpul di bagian kepala dan juga tulang leher yang patah.

Sonhadji menghilang usai bertemu dengan rekan bisnisnya di kawasan Tebet pada (19/5/2011). Kemudian mobil Honda CRV yang dikendarai Sonhadji ditemukan di Cileungsi dalam kondisi telah dipreteli pada Jumat (20/5/2011). Baru pada hari Minggu (22/5) kendaraan itu diderek ke kantor polisi.

#from detiknews.com

========================================================

Mungkin dari kalian ada yang bertanya2 kenapa gw post berita ini..
karena, gw baru aja liat poster tentang "ORANG HILANG" yang ditempel di Pom Bensin deket Kampus Tercinta a.k.a IISIP..
saat baru liat berita itu, temen gw, Tiwie Ucul bilang klo orang dengan foto diatas itu tinggal di Jagakarsa yang ga jauh dari tempat kita berdiri saat itu. dan dy menceritakann bahwa orang dengan foto diatas itu kayaknya hilang karena dihipnotis. jadi mobilnya ditemukan di Celeungsi, dalam kondisi sudah diperetelin sedangkan pemilik mobil tersebut tidak ditemukan dan masih dalam pencarian..
eh, BEBERAPA JAM kemudian,, gw nemu nih berita di detiknews O..O
Innailahi yaa... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar