Sabtu, 28 Mei 2011

Sekilas Info : Guide untuk Pengunjung Blog

Yuph Yuph.. 
ini adalah postingan gaje yang sengaja dibuat oleh pemilik blog untuk orang2 yang mungkin kurang kerjaan maw membaca blog ini hahahaha

Disini ada bagian Paket Hemat yang berisi postingan-postingan yang telah dibagi dalam beberapa folder. dan saya disini a.k.a blogger-nye akan menjelaskan isi-isi foldernya secara singkat, padat, dan jelas hhe

  • Kampus Tercinta => berisi postingan-postingan yang di dominasi oleh tugas atau informasi yang berkaitan dengan Kampus saya yang Tercinta :D
  • Balada Story => berisi postingan berbentuk cerita pendek, sedang atau panjang,, yang terkadang (baca : seringkali) GaJe yang mungkin saja memiliki makna yang dapat kita petik hhaha
  • Intermezo => berisi postingan-postingan lucu yang cukup menghibur walau terlihat sangatlah jayus #ughh..
  • Karya Besar => berisi postingan yang sebenarnya adalah lirik-lirik lagu yang saya a.k.a blogger nya menganggap lagu tersebut memiliki sense yang bagus dari segala sisi. sisi music, lirik, penyanyi, pemain musik, apalagi coba yaaa #mikir
  • Penting.com => berisi postingan blogger yang berhubungan badan *lhooo!* dengan kepentingan blog ini juga. seperti sapaan blogger kepada pembaca, sapaan blogger kepada pengunjung atau pun sapaan blogger kepada........ (yak!! kehabisan ide hahha) yang memang sangat TIDAK PENTING :D
  • Prediksi => dikarenakan blogger yang seorang pecinta ramalan (hhaha) maka tentu dy tertarik dengan info-info seputar ramalan yang akhirnya ia masukkan ke dalam blog pribadi nya : )
  • Pujangga-isme => postingan-postingan yang ditulis atau jiplak oleh blogger saat blogger sedang kesambet arwah guru besar Khalil Gibran *WHAT?!* hahaha
  • Secret Recipe => berisi postingan yang berupa resep-resep yang dapat membantu anda sekalian dalam banyak hal yang bloggernya juga kurang paham atas prakteknya :p
  • Sekilas Info => berisi tentang postingan-postingan yang berbentuk berita yang saya yakin saat anda membacanya, pasti udah Off the Record banget =,=
  • Tahukah Kamu => yuph ini adalah bagian yang paling disenangi oleh Blogger. Blogger biasanya menulis copypaste tulisan-tulisan itu karena blogger suka membaca hal-hal baru yang unik dan berbau pengetahuan yang tidak penting namun blogger tetap menyukainya dan ingin berbagi pada kalian hhehehe
  • Never End =>  Nah.. klo ini adalah keseharian gw yang gaje nyaa tidak akan pernah berakhir sampe nafas terakhir gw hhahahaha *lebay banget gw* yah.... pokoknya begotulah hhohohoo

Ya !! Itulah penjelasan saya yang cukup singkat, padat dan jelas *moso siich?* hahaha
Selamat menikmati Blog saya yang agak-agak waras ini :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar