Minggu, 06 November 2011

Cosu Ga Je

hahaha kenapa judul nya Cosu Ga Je??
Karena gw mau menunjukkan diri gw dalam balutan Costum *gaje* original..
Ga begitu bagus dan jauh banget dari kata SEMPURNA loh..
karena... gw ga bakat juga kali yah hahhaha

Well, inilah Cosu gw yang pertama :
ceritanya tuh maw simple aja hahaha


Sinta and Me :)

Sinta = Harajuku Style; Me = Gaje Style hahaha

Cosu Ga Je kedua adalah :
Maul and Me

Tiwie and Me ..
ini foto bersama Kaitou KID.. tampan ya Kaitou KID nya :* menurut gw, dy cocok banget jadi KID karna mirip loh :D

 Nah.. Liat kan.. itu juga gw bingung gw jadi apa.. ori yukata siie, tapi tanpa aksesoris pendukung.. kesannya emang ga niat en kurang persiapan ya hahaha tapi emang faktanya jga githu hhehe ^^,

Nah ini yang terakhir Cosu Ga Je nya nih :
as Pinky Maid (still original) hahaha
Sinta as Black Cute Maid.. ini temen gw.. dan gw suka bnaget dy disini hhahaha manis deh~ :*
We're Maid from The Hell :p #ngarep!
With Tsuna-chan :) Keren deh Naruto Anbu nya Tsuna >///<


Terus kemaren sempet ke Korean Culture Day di UI dan poto pake Hanbok :)
Ini salah satu dokumentasinya :
pitanya kepanjangan ga sih? ato cuma perasaan gw doang ya? =3=
Tiwie and Me.. Gimana?? mirip putri-putri kerajaan Korea ga? hhihihi

Nah Nah.. itu aja deh..
Pengennya sih kalau ada kesempatan, kita Cosu lagi..
Semoga aja ga kadi Cosu Ga Je.. pengennya lebih mengilhami githu..
Tapi banyak banget faktor yg tidak mendukung sih..seperti keuangan contoh nya :(
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar