Selasa, 21 Juni 2011

Galau

haa~ah . . . .
Gw gy GALAU nih . .
temen-temen gw yang punya blog pada bisa menuliskan isi hati mereka menjadi sebuah tulisan yang enak di baca . . gw suka deh bacain blog-blog mereka (yah, bukan berarti gw ga suka baca blog gw, klo gw aja ga suka, gimana orang lain maw suka kan?! hahahahaha)
tapi gw iri deh sama mereka yang bisa menulis kayak githu . .
#galau
gw ga bisa menulis kayak mereka . . bukan karna gw ga punya kemampuan menulis yaaa
yaelah . . nulis doang apa susahnya siie?? barang tinggal ambil pena ma kertas kosong hahaha
masalahnya adalah,, apakah orang bakal suka dan maw baca tulisa kita =3= ??!

lagian, gw merasa mempunyai masalah yang cukup serius . .
gw Pisces yang tipikalnya bisa tiba2 mendalami (memikirkan secara mendalam dan kritis) tentang sesuatu yang terlintas di kepala gw. . even itu tuh sebenernya GA PENTING, tapi bisa tiba2 di otak gw jadi hal yang penting . . ANEH kan?! Yah, tapi itulah diri gw yang sesungguhnya dan gw suka hal itu :D

Oke! kembali ke topik!!
pasti kalian (kalian?? emang ada yg baca hahahaha) pada mikir, trus intinya dari tulisan ini apaan??
yuph! sebenernya penulisnya jga ga taw hahahaha #dilemparbata!

sebenernya . . . saya ingin mencoba menulis seperti kalian, kalau diperbolehkan >..<
tapi saya sangat butuh saran dan kritik kalian sebagai senior saya untuk beberapa waktu ini . .jadi jangan segan untuk memberi komentar, kritikan, saran, cemo'oh jangan!!!pleasee!!, atau atau apapun . . hadiah juga boleh hahahah BOLEH BANGET!! hhehe

githu aja kalii ya . .
arigatoo nee~ :D

2 komentar:

  1. oke kalo itu mau mu, baik lah, jujur gue sangat terpana sama 2 foto malaikat ganteng yg ada sini, jadi menurut gw (dengan segala kerendahan hati)hidden foto mreka, karna hal itu malah mengecohkan, org" yg pengen baca blog lu, eh tp gara" foto itu, mereka jadi mandangin fotonya trs, dan lupa ngebaca tulisan diblog lo,INI BLOG U = DUNIA U!jgn biarin dunia lu, diusik mahluk laen selain U, Ok frista semoga bermanfaat :D

    BalasHapus