Jumat, 22 April 2011

Orangtua Mengajarkan

ini bukan postingan tentang apa yang ortu (baca: orangtua) gw ajarkan sama gw loh.. Bukan!
juga bukan apa yang orangtua lo ajarin ke gw *loh gimana tuh?!* O.o

ini tentang.. apa yaaa,, sebenernya gw udah putus asa bged maw kasi judul apa nie postingan, sumpah deh eke >.<
hhahaha lanjut aja dech :p

jadi ceritanya hari ini tuh gw sama keluarga gw yang terdiri dari Babe ku tercinta, Enya ku yang bawel sangat, Boy yang masi ABG LABIL nan EGOIS, Yudha yang nakal tapi nurut bged sama gw dan GW lah pastinya, yang sangat imut sekali banget  #Hoeekkk

hari ini tuh Jumat Agung, dimana Yesus wafat di kayu salib mengorbankan nyawanya untuk menebus dosa-dosa manusia (sekilas info) nah, lo taw ga siie? hari ini Gereja gw sangat PENUH.. mpe sesek napas gw didalem =.=
alasan mencari angin karna sesek napas itu gw pake untuk meninggalkan kursi gw dan lari (yah ga lari juga sih..jalan lah, dengan muka sok megap-megap kekurangan oksigen) ke ruang P3K..

disana ga rame, sepi malah.. cuma ada beberapa panitia dan manusia-manusia lainnya :)
asek sepi.. saat nya gw merasakan angin sejuk dan bernapas..

eh trus ada anak kecil, mungkin umurnya itu 1-2tahun, cwo, kulitnya gelap namun dy tetap terlihat karna saat itu siang hari (hha). ceritanya dy jatoh tuh pas gy lari2 sambil megang korang yang digulung2 jadi kayak tongkat githu.

nama nya juga anak kecil, klo jatuh pasti nangis lah, iya kan? klo ketawa pas jatuh, jangan2 itu anak punya bakat jadi Masochist (info: org yang suka rasa sakit dan sadisme) agy hiiiy janganlah!!

itu anak ngerengek angat tangannya minta digendong sama Bapaknya yang juga berkulit gelap, tapi sekali lagi, mereka tetap terlihat karna hari itu siang hari (hhe).. Bapake malah cuek bebek dan mandangin ujan yang gy turun pelan. membasahi bumi (yak! kenapa malah......) bapake cuek, anaknya jadi nagis lah..

Bapake : Jangan nangis dong.. Katanya Jagoan tadi, ayo berdiri sendiri dong
Anakke : hiks.. ( berhenti nangis trus narik celana bapake untuk berdiri)
*untung aje ntu celana bapake ga turun wkwkwkwk bisa2 heboh nanti, PLAK*
setelah anak itu berdiri baru bapake gendong sambil tepuk2 punggungnya dan ngapus airmatanya :)

Shit! pas liat adegan itu, gw langsung kagum banget sama bapake.. why? karna dy udah ngajarin anaknya untuk ga bergantung sama orang lain dari kecil begitu *tepok tangan*

nah loh, trus apa hebatnya mpe di tulis jadi postingan?
karna gw kagum banget sama orang tua yang bisa manjain anaknya tapi juga bisa mengajarkan anaknya tentang TANGGUNG JAWAB.. saat anaknya jatuh, dy ga langsung turun tangan membantu tapi hanya dengan sebuah kalimat pembangkit semangat. lalu setelah anaknya bisa berdiri, bapake memberi penghargaan sama anaknya itu.. ooohhh... co cwiiit dech!!

nah tuh kan, apa gw bilang di awal.. gw gy sarap, gaje, ga waras.. maklumin aja yaa hhahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar