Senin, 18 Juli 2011

Bye Bye Holiday Part 1

Beberapa hari ini masalah banyak banget mendatangi gw.
Dari yang masalah yang dirumah, di kampus sampe di WC sekalipun.
Dari yang masalah sama saudara kandung, saudara angkat sampe saudara imajinasi.
Dari yang masalah sama Persahabatan, Cinta, Jantung Hati dan Organ dalam lainnya.
BIKIN MUMET!!!

Sumpah deh gw! SETERESSS BANGET!!

Rumah udah bagaikan PENJARA yang buat gw ga nyaman. Bahkan KAMAR TIDUR gw yang adalah TERITORIAL milik gw, sekarang rasanya juga GA NYAMAN!
Pikir aja tuh gimana MUAK nya gw berada di tempat ini (baca : RUMAH)

Gw punya julukan baru untuk PENJARA baru gw ini, yaitu : CASTIL
well, castil itu adalah tempat besar, nan mewah yang di huni oleh biasanya keluarga kerajaan atau bangsawan yang pasti memiliki TUAN BESAR dan NYONYA BESAR serta TUAN MUDA yang SANGAT berkuasa tentunya.

TUAN BESAR = bokap
NYONYA BESAR = nyokap
TUAN MUDA = adek gw yang baru lulus SMA
*stress akut*
Ya, mereka lah yang berkuasa di rumah ini. Yang berkuasa dan selalu memberikan saya TEKANAN setiap harinya, TIADA HENTI. NICE!!!

Gw udah berjuang selama hampir 6bulan di semester genap (baca : 4) ini dengan segala keseriusan dan tekad yang gw punya.
Karena gw tau, mata kuliah yang gw ambil di semester ini tuh ga seimbang. Tingkat SULIT nya ga seimbang sama tingkat MUDAH nya.
Dan kenapa tiba-tiba gw ngotot banget ngejalanin semester ini dengan semangat '45 ??
Karena di semester genap yang lalu, IP gw sempet anjlok banget sampe 1,84. GW SHOCKED ABIS!!

Untungnya di semester selanjutnya, gw bisa naikin IP gw menjadi 3,45an.
Tapi di semester ini (baca : genap aka 4) gw salah ambil mata kuliah. Terlalu banyak tugas dan Dosen pun ga ada yang bisa di LOBI, yang jelas2 membuat gw sulit mendapat nilai yang baik karena Dosen-dosennya itu pada PELIT NILAI #nangisdarah!

Gw berjuang mati-matian. Gw kerjain semua tugas, gw jarang banget bolos, gw perhatiin banget pas mereka ngajar, gw serius belajar sampe setiap pulang kuliah, gw selalu langsung pulang (baca : Mahasiswi KUPU-KUPU) dan terakhir, gw sampe JARANG banget HANG-OUT sama temen-temen gw 


#segini dulu ah~
*seenaknya hahahaha* :p

2 komentar: