Selasa, 19 Juli 2011

Bye Bye Holiday Part 2

oke kita lanjutkan . . .
Gw berjuang mati-matian. Gw kerjain semua tugas, gw jarang banget bolos, gw perhatiin banget pas mereka ngajar, gw serius belajar sampe setiap pulang kuliah, gw selalu langsung pulang (baca : Mahasiswi KUPU-KUPU) dan terakhir, gw sampe JARANG banget HANG-OUT sama temen-temen gw .

Nah, ada tuh satu matakuliah yang  bermasalah. berawal dari kelas gw yang di gabung sama kelas di hari rabu. Itu tadinya gw pikir ga akan jadi masalah yang berarti bagi perkuliahan gw saat ini. Tapi WHAT!! ada masalah. Cukup FATAL. atau mungkin FATAL #jejeritan

Jadi setelah penggabungan kelas, kelompok yang telah ada pun di gabngkan. Kelompok gw yang berisi 3 orang yang cukup berkompeten dalam mengerjakan semua tugas di gabungkan dengan kelompok 1 yang ternyata isinya semua anak IKLAN. oke.

Itu ga jadi masalah, tadinya. sampai saat projek (projek adl tugas sebelum UTS dan UAS yang diberikan dosen untuk nilai tugas) dilaksanakan. Dalam kelompok gw yang dulu, emang isinya agak rumit. rumit bukan dalam arti yang buruk. Tapi maksudnya itu, Rumit karena kita bertiga ini cukup kritis dalam mengkomen dan selalu saling bertanya apabila ada yang tidak kami mengerti.
Bahkan kami bisa dengan hebatnya beradu argument lalu sedetik kemudian berjalan bersama-sama kekantin untuk mengisi perut.
Ya, itulah KAMI. Cukup dan SOLID.

Tapi mungkin anak2 baru di kelompok kerja kami tidak dapat menerima sifat kami yang seperti itu, atau. . . . entahlah. . . siapa yang tahu kan?

Projek berjalan cukup baik. Namun setelah UTS, kami bertiga sama sekali ga tahu kalau dipertemuan berikutnya akan ada presentasi bab lagi. Kami tidak tahu sama sekali!
Mereka memang bertanya pada selasa malam, pada GW yang saat itu adalah mediator antara kita, tapi karena lagi-lagi GW GA TAHU. Yah, gw jujur aja bilang ga tahu. dan pembicaraan berhenti disitu.

Tapi apa?! Ternyata pagi hari nya saat gw masih di parkiran, baru nyampe kampus, Tante, salah seorang dari KAMI, sms dan bilang kalau hari ini presentasi. KAGET lah gw.

Tapi gw lebih KAGET lagi saat Tante bilang kalau Anak2 kelompok gw yang lain pada presentasi dan nama kita bertiga ga ditulis sama sekali!

SUMPAH!! Itu jahat banget! Mereka ga bilang kalau kemaren mau pada ngerjaiin. padahal kalau mereka bilang, pasti juga gw, bakal sms yang lain, untuk ngerjain itu walo cuma punya waktu beberapa jam. Sekali lagi gw kasih tau, KAMI CUKUP KOMPETEN UNTUK MASALAH TUGAS.
 Dosen ga mau ngedengerin penjelasan gw. ga sama sekali. dan saat gw mau ngajak salah satu dari anak iklan itu untuk ngomong sama dosennya, mereka mau nemuin dosennya sendiri.

Well, jangan anggep masalah ini selesai. Gw ga tau apa yang mereka omongin tentang kita bertiga. Tapi yang pasti bukan sesuatu yang bagus. Kenapa? Karena semenjak saat itu, tuh Dosen malah semakin sinis sama kita bertiga. Just WE #sedihbanget

Satu yang pasti. NILAI GW DAN KAWAN-KAWAN TERANCAM!!
Ga ada nilai presentasi. padahal nilai presentasi itu cukup besar. dan itu kesalahan gw.
Oke, walau itu menurut gw dan yang lain yang tau cerita tragis ini, bilang kalau itu bukan salah gw. tapi gw cukup sadar diri kalau itu salah gw. seharusnya gw lebih agresif untuk bertanya atau apapun yang ngebuat masalah kayak gini ga bakal pernah terjadi, seharusnya.
Gw ngerasa bersalah  banget. . . walau temen gw ga nyalahin gw atas hilangnya nilai presentasi mereka atau mungkin mereka menyalahkan gw jauh dilubuk hati mereka .. . . .

Karena hal2 seperti diatas, gw berdoa sama Tuhan. berdoa mohon petunjuk dan restu #maungapaincobayaa hahahaha *seteress*
Gw jelas mohon untuk dibantu agar temen2 gw ga ada yang dapet nilai jelek. kalau bisa gw juga ga dapet nilai jelek. dan u know? Tuhan emang yang paling BAIK. Penyelamat hidup gw banget!

Tuhan buat 1 hari tanggal merah di saat minggu gw seharusnya UAS. Ga ngerti ya? gw juga. maaf tulisannya agak susah dimengerti hhehehe..

Dan itu di hari RABU. Lo bisa bilang itu KEBETULAN. Tapi bagi gw, itu adalah hadiah serta bantuan dari Tuhan #muacch.makasiieTuhan


Tapi gw malah ga memanfaatkan bantuan itu, menurut gw.
Karena adek gw gy ujian untuk masuk AKPOL. So, dirumah ini, Nyonya dan Tuan Besar lebih tepatnya, sibuk untuk mempersiapkan Tuan Muda mengahadpi ujian. sampai Anak mereka pun tidak mereka anggap, mungkin.
Something happend. Intinya gw ga bisa belajar karena waktu gw habis dan mood gw berantakan. Gw paling ga bisa belajar dengan mood yang berantakan apalagi udah sampe emosi ke ubun-ubun. ESMOSI!!

Sampe pagi nya di hari senin, dimana ujian yang seharusnya hari rabu dipindah ke hari senin. Gw sampe mau nangis karena sama sekali belum belajar dan ga bisa belajar walau udah gw coba.  Gw berhasil merangkum 1 bab tapi sama sekali ga ada yang nyangkut di otak gw. PENGEN NANGIS. udah nangis malah dalem hati hiks..hiks..huweeee

Lanjut ntar yaaa. . . . . pegel nih hhahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar