Minggu, 31 Juli 2011

Senyuum-an Harry Potter di-Ramen

Well, hari ini bukanlah hari yang baik untuk gw. Yah, bukan berarti banyak hari baik yang gw alamin. Tapi hari ini cukup menguras tenaga, waktu dan uang dengan sia-sia. Walau ga bisa dibilang sia-sia juga siie == #bingungkan?


Tadinya, rencana gw hari ini adalah pergi ke event Senyuum ( Sen Yuurei no Matsuri ) yang bertempat di Mall Pluit. Gw cukup bersemangat. Gw udah mencari kostum yang cocok dan mempelajari make up yang bagus untuk menjadi seorang Yuurei (baca : setan, hantu).

Bermodal baju panjang yang warnanya tidak begitu putih, berenda dan mungkin agak kebesaran dengan make up seadanya, tampillah gw menjadi seekor hantu yang cukup menakutkan hahahha
Hm.. ada siie potonya, pas lagi testing kamera, tapi nggak mau gw kasih liat ah :p malu aku malu pada semut merah #sarap hahahahahaha

Tapi karena baru terbangun dari tidur jam 9pagi, trus proses ngumpulin nyawa berlangsung selama setengah jam, maka saya dan tetangga saya, Ka Yanti, yang akan menemani saya ke Senyuum pun berpikir kalau terlambat kalau mau dateng ke event itu. Masalahnya adalah hari minggu adalah hari yang macet. Tidak terlalu macet dibanding hari lain memang. Tapi pasti sampe disana pun udah siang. Trus harus bisa sampai di rumah sebelum Maghrib karena Ka Yanti mau taraweh *bener ga tuh tulisannya?* Jadi, Rencana untuk ke Pluit itu DIBATALKAN.

Batal bukan berarti kami menghabiskan minggu ini dengan berdiam diri dirumah. Kami memutuskan untuk menonton Harry Potter yang memang sedang HOT-HOTnya. Pengen nya nonton yang 3D. dan pilihan kami jatuh di Pejaten Village aka PenVill. Kami bergegas mandi dan dandan hahaha lalu langsung cao ke PenVill. Sampe akhirnya naik taksi dari pasar minggu biar keburu nyampe setidaknya 1jam sebelum jam tayang nya.

Sampai di Penvill, penuh nya bukan main. biasanya PenVill tuh sepi. Yah, klo penuh pun kayak nya ya ga begini juga! Apalagi di bagian 21 nya. Penuh. Antrian nya sampai dipintu masuknya yang ada kali 10 meter dari pintu masuk sampe tiketing nya. Sarap. Maaf ga ada dokumentasi nya. Karena saya tidak membawa hape. Lupa. Ketinggalan. Lagipula hapenya lagi sekarat huahahhahahaa

Saat udah bertemu dengan mbak cantik yang bekerja sebagai tiketing. Bertatap muka sebentar. Penuh harap dan cinta. Dengan tampang agak kusut karena lari-lari pula. Plus mata berbinar-binar senang akhirnya bisa bertemu dengan mbak tiketingnya yang cantik. Tapi bukan karena mbaknya yang cantik sebenernya. melainkan karen udah capek berdiri mengantri dan kelaparan. Perut gw berisik banget deh beneran!!

Dengan penuh harap bertanya, " Mbak, yang Harry Potter 3D nya dong. Yang hari ini. Ada ga? Untuk 2orang  "
" Penuh. "
" Hah?! "
" Ada tapi didepan banget. Di baris pertama. "
" Apa?! #shocked " ~ ~ " Kalau hari senin nya ada ga mbak? "
" Ada. Tapi tinggal yang depan aja. Hari selasa masih ada kok yang ditengah. Mau? "
" Selasa ga bisa mbak. "
" Oh. Trus gimana? Harap cepat ya, karena dibelakang antriannya masih panjang tuh "
" Klo yang hari ini deh mbak, yang biasa, bukan 3D? "
" Ada. Tapi tinggal untuk yang di depan aja. Masih banyak kursi didepan "
" Ga ada yang di tengah githu mbak? Atas juga gapapa deh. Pinggir juga gapapa. " #mulaingeyel
" Ada kok. " #Huwaa senengnyaaaaaa  " Tapi yang jam 20.15 " #Jatuh ke Neraka

Begituah. Dan akhirnya ga jadi deh nonton. Males juga kali nonton di depan. Ogah. Pas film nya selesai nanti. Langsung pegel linu dah leher gw huweeee #nangisjejeritan


Akhirnya gw dan Ka Yanti memilih untuk pulang. Tadinya. Tapi mending ke Margocity dulu deh. Makan di restoran Ramen yang baru aja di buka hhehehe HarPot boleh ga jadi tapi Kuliner harus jalan teus hahahaha. So, Kami pergi deh ke Margo (baca : Margocity).

Sampe nya di Margo. Kaget. Kaget banget! Margocity nya kok RAME banget??? Sampe jalan aja dijadiin tempat parkir?! What the Hell!


Sangking penuhnya tuh tempat, Sampe cuma ada satu jalur mobil doank. Trus ada tulisan " Parkir Penuh " didepan Margo. Amazing banget! Jarang-jarang liat Margo kayak ginih hhahhaahaha

Ternyata itu pun berdampak pada tempat-tempat makan di Margo. Ya iya masa, hampir semua tempat makan di sana tuh udah pake Waiting List. So, kita beli takoyaki dulu di lantai 3 trus kembali ke lantai 2 untuk menulis nama di wating list Ramen dan makan takoyaki yang sengaja dibeli sebagai cemilan selama menunggu nama dipanggil. Hahahahha Pinter kan? #senyumlebar

Tapi yah lagi-lagi gw emang lagi sangat ga HOKI deh kayaknya. Minuman yang dipesen ternyata mengandung Soda. Gw ga suka Soda. Ga mau dan ga akan mau minum soda. Jadi gw mesen lagi deh Lemon Squash yang pastinya gw tanya dulu, "Mbak, ini bersoda ga?"

Dan ternyata bukan cuma itu. Pesenannya Ka Yanti yang Beef Teriyaki Bento udah sampe. Chiken Katsu Don gw yang belum sampe. Oke. Ka Yanti menunggu makanan gw dateng dan memilih untuk makan bersama. Tapi makanan gw belum dateng-dateng juga. Akhirnya Ka Yanti makan duluan deh. Dan gw langsung bertanya sama pelayannya perihal makanan  gw yang ga kunjung terlihat dan sebenernya gw mulai bete. Apalagi perut gw, udah maki-maki sebenernya.


Well, sampe makanan nya Ka Yanti hampir habis, baru makanan gw dateng. Jelas, gw udah ga bisa TERSENYUM lagi saat pelayannya dengan wajah sok bersalah dateng bawa makanan gw dan mohon maaf telah membuat gw menunggu. Gw cuma diem aja. Senyum dikit. Senyum lemah dan ga tertarik sama sekali ngeliat mukanya. Apalagi maafin dia. Masalahnya ini gw belum makan dari semalem yaa!!! LAPER BANGET!! Gw mpe mikir, 10 menit lagi nih makanan ga dateng, mati kelaperan kali nih gw.

Tuh kan. Kalau ngomongin makanan, perut gw pasti mulai berisik lagi deh. Haiiih~ Yasudlah. Saya mau mencari sesuap nasi dulu ya kawand-kawand :))

*Padahal tadi makan banyak dan kenyang pula ckckckck *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar