Kamis, 21 Juli 2011

Bye Bye Holiday Part 3 End

well, lanjut :p
Gw berhasil merangkum 1 bab tapi sama sekali ga ada yang nyangkut di otak gw. PENGEN NANGIS. udah nangis malah dalem hati hiks..hiks..huweeee

Tapi lagi-lagi gw di bantu sama Tuhan. DIA memang baik. LOVE YOU #muachmuacch. . Gw belajar kilat di kelas, walau sambil mewek di dalem hati, tapi gw bertekad setidaknya lulus dari mata kuliah ini walo dapet nilai C. Sebenernya pengen dapet nilai A, dan kalau ga ada insiden yang harus melenyapkan nilai presentasi gw, gw rasa nilai A bisa gw dapatkan #merataplagi

Gw belajar bagan-bagan yang waktu itu di jelasin sama dosennya. Gw pelajarin mati-matian, gw berusaha mengerti dan bisa menjelaskannya dengan bahasa gw sendiri. Lima buah bagan dalam waktu kuranglebih setengah jam aka 30menit gw pelajarin. Tapi gw tetep menggambar bagan tersebut di meja yang gw dudukin. Istilah anak kampus siie, NGEBATIK, hahahaha Well, gw menggambar 6bagan yang gw rasa bakal keluar, tapi yang bener2 gw ngerti sebenernya cuma 4bagan hhehehe sisanya cuma ngerti sekilas, agk sulit kalau disuruh menjelaskan 2 bagan yang tersisa dan gw harap 2bagan itu ga keluar :)

Dan kebaikan Tuhan adalah, soal nya yang keluar, semuanya dalam bentuk JELASKAN BAGAN blablabla. saat baca soalnya, hati gw lompat-lompat girang banget. Rasanya langsung mau lompat kepelukan Tuhan dan bilang TERIMA KASIH TUHAN #sambilnangisharu

Tapi itu semua ga buat gw berhenti kesel sama NYONYA dan TUAN BESAR di rumah. Karena menurut gw, Merekalah yang menyebabkan gw kehilangan terlalu banyak waktu dan tidak dapat belajar. Kalau lo pada bilang itu cuma alasan gw untuk nyalahin orang lain atas apa yang gw lakukan. LO SALAH!!
Gw bukan tipe orang yang bakal nyalahin orang lain dengan mudahnya. untuk suatu yang salah dalam setiap bagian di kehidupan gw, gw selalu menjadi orang pertama yang menemukan dimana letak kesalahan gw yang ngebuat hidup gw bermasalah. Gw di beri Tuhan kemampuan untuk bersikap TERLALU KRITIS terhadap diri sendiri. Kadang hati gw lebih galak dari gw dan bisa ngebuat gw yang berada diatas angin, jatuh kedasar neraka *LEBAY tapi itulah kenyataan dari diri gw*
Gw selalu punya banyak alasan untuk menyalahkan diri gw sendiri sebelum gw benar-benar menyalahkan orang lain.

Well, masalah diatas membuat gw AGAK SENSITIF dalam hal berkomunikasi dengan NYONYAdanTUANBESAR serta yang menyangkut TUAN MUDA juga. Gw hanya ramah pada TUAN KECIL (baca : adek gw yang masih SD, Yudha).

Yah, itu sedikit masalah yang bisa gw ceritain. Bukannya ga mau bercerita masalah gw yang lain yang buat gw makin stress dan rasanya pengen gantung ayam diatas jemuran biar dikira gila sekalian jadi bisa pergi dari CASTIL JAHANAM ini #lebaylagii

Masih ada masalah yang menyangkut JANTUNG HATI dan organ dalam lainnya. Tapi gw ga suka untuk mengumbar masalah gw yang berhubungan sama JANTUNGHATI dan organ2 itu. itu terlalu tragis dan lo bisa anggep gw pemalas (aslinya juga pemalas siie) dan tertutup klo perlu hahahaha

Masalah2 kayak githu sekarang bukannya makin baik, tapi makin menjadi. Apalagi setelah gw dilarang untuk bersenang-senang dengan Pacar Tercintah gw, LEON, yang notabene adalah LAPTOP gw tercintah. Pakai acara dibatesin waktu lah, di komentarin lah, pake di bilang " MAU JADI APA KAMU KERJAANNYA CUMA MAEN LEPTOP MULU!!" begitu, dengan nada kasar dan membentak.

Padahal apa sih yang mereka tahu? Mereka GA TAU APA-APA dan GA AKAN TAU.


Masalah Laptop itu makin buat gw OGAH banget untuk tinggal dirumah. Gw, bahkan gw yang biasanya gw  suka sama sikap KEKANAK-KANAKAN, menurut gw, seperti Kabur dari Rumah, berpikir untuk melakukan hal itu. Untuk ngeliat muka mereka aja rasanya MALES banget.
Apalagi ngedengerin suara mereka yang SELALU memberi gw TEKANAN dan buat gw makin stress. Jujur aja, denger suara mereka buat gw marah, karena selalu ada unsur tuntutan, komplain atas gw, atau perintah didalamnya dan itu bikin gw MUAK BANGET!!

Bahkan gw beberapa kali berpikir, kalau EMPERAN TOKO itu masih lebih baik dari CASTIL ini. Walau jelas ga ada selimut, bantal dan guling gw tersayang, tapi rasa nya akan lebih hangat klo tidur di emperan toko.
Sampe saat keluar rumah, alias ke kampus untuk latihan padus, gw salalu ngeliatan toko-toko di daerah Margonda, mencari tempat yang cukup nyaman untuk tidur. Nyaman, cukup luas, agak tertutup dan aman. Gw beneran nyari dengan seksama toko yang kayak begitu.

Sampai sekarang, Gw selalu mencari alasan dan acara agar bisa keluar dari CASTIL ini. Gw juga tidak begitu ramah, bahkan gw bisa mengatakan kalau gw udah ga RESPECT lagi sama orang-orang di CASTIL ini, kecuali Tuan Kecil gw yang tersayang :)
Kalau gw ga bisa keluar dari CASTIL ini, biasanya gw bakal ngurung diri dikamar, tapi bukan bercumbu sama ayang gw, LEON, lagi. . . melainkan membaca. Baca novel atau apaun yang bisa di baca.
Karena jujur gw takut Leon gw kenapa-kenapa kalau MEREKA liat gw berduaan lama-lama sama Leon. . .

Penutup.
Ini kisah ku, mana kisah mu..
Semoga, semoga tidak ada yang benasib sama :(

Last, Bye Bye My Holiday #menundukdalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar