Selasa, 09 Agustus 2011

Fairy and Tale

Tentang Fairy and Tale

Berawal dari gw yang mencoba untuk menceritakan keseharian hidup gw, tapi ternyata ga berhasil. Bukan karna gw males nulis nya *sebenernya males juga sih haha* tapi lebih karena hidup gw akhir2 ini ga berjalan mulus, semulus pantat bayi. Lagi runyem banget dah hahaha

Seperti di postingan gw, yang ini, yang ini dan yang ini.. membuktikan emang ternyata gy banyak banget masalah nih hadeeeehh..

Makanya, mending gw buat cerita-cerita singkat aka cerpen.
Yah, hanya memanfaatkan kegiatan yang paling sering digunakan otak siie, yaitu berimajinasi dan memikirkan hal-hal roman hahaha Otak ku sayang, Otak ku sayang :D

Jadi, gw buatlah FairyTale ini..
Sebenernya emang niat awalnya itu ngebuat penggalan kisah dari sudut pandang yang serba tahu atau aku. Tapi malah ada yang keterusan sampe malah jadi cerpen ya sepertinya. Seperti di Tale 1, itu panjaaaaang buangeet sampe gw juga ngira itu cerpen.. ato novel kali yaa.. sanking panjangnya hahaha #sarap

Kenyataannya, Fairy itu untuk kisah yang menurut gw, sebagai penulis and pengaranganya, adalah kisah yang berakhir Happy Ending :)

Sedangkan Tale itu adalah kisah yang berakhir Sad Ending *sekali lagi, itu adalah menurut gw. Jadi kalau ternyata ada yang berpikir salah satu cerita Fairy atau Tale ga sesuai sama ending yang seharusnya, yah... mau bagaimana lagi hahahah #mintadigampar!

Fairy and Tale itu cerita yang gw buat dari beberapa refrensi yang gw baca. Ada komik, ada novel, ada majalah, ada famfic, ada adaaa aajaaaahhh deh pokoknyaa #pasangmukapolos

Ada juga siie yang gw adaptasi dari curhatan-curhatan temen gw atau nanti malah curhatan hati gw yaa O.o #whoknow's :P

Tapi yang pasti, walaupun itu adalah adaptasi dari curhatan atau pun refrensi yang gw baca, itu semua karya asli gw hhehehe Jadikalau mau kasih komentar, entah itu  menusuk atau membelai #APACOBA!! saya akan menerima dengan senang hati.

Harapan gw siie, yang baca Fairy and Tale itu bisa mengerti tulisan gw wkwkwkwk

CiiiaaaooooooCiiiiaaaoooo Meeeooonngggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar